15.12.07

Review Album: Ran

Beberapa hari yang lalu, salah seorang temen gw nenteng-nenteng bawa CD lagu original. Trus gw tanya.

anjingsembelit: CD apaan tuh?
temen gw: Ran
anjingsembelit: alirannya apa?
temen gw: Al-Qiyadah Islamiyah

Dan setelah perbincangan berintelejensi rendah, gw mengetahui bahwa itu adalah CD lagu yang nama artisnya Ran dan nama albumnya adalah Ran For Your Life. Dan beberapa hari berikutnya gw dapet sudah punya lagu 1 album itu. Sekarang gw akan mereviewnya. Overall, sih gw satisfy karena ternyata mereka tidak menganut aliran Al-Qiyadah Islamiyah melainkan jazz/funky dan rada ngepop tapi tidak se-kampung dengan band-band baru yang menjamur dimana-mana. Temen gw bilang sih mereka mirip Maliq, tapi nyokap gw bilang kagak. Well, gw berada ditengah-tengah mereka.

Lagu favorit gw sih ada 3. Yang pertama adalah Warna Warni Dunia, Yang Kedua adalah D'Inspiration, dan yang ketiga adalah Nothing Last Forever. Sisanya, walaupun bukan favorit tapi masih enak untuk didenger.

Kesimpulan: You should buy the CD

1 comment:

Anonymous said...

itu pasti cd nya gary deh...cd gua tuh =_=

Powered By Blogger