25.12.07

Orang Nyebrang = Dapet Pahala

Teori ini gw dapet secara tidak sengaja. Ceritanya gw lagi dalam perjalanan menuju citos. Dan tepat di depan citos gw melihat sekumpulan eksekutif muda sekitar 14 orang-an menyebrang tepat di depan mobil gw. Saat mereka menyebrang mereka semua melambaikan tangannya (iyalah masa kakinya). Dasar orang baik, gua bales aja lambaian mereka. Ternyata maksud lambaian mereka adalah untuk menyetop mobil bukan nyapa gw. Tapi udah terlanjur.

Beberapa hari kemudian gw baru menyadari bahwa itu adalah salah satu dari banyak teori kehidupan.

Ada orang orang yang bilang bahwa menyapa sesama manusia adalah salah satu hal yang baik dilakukan dan mendapat pahala. Coba bayangkan bila anda menyebrang di jalanan dan melambaikan tangan sama saja dengan menyapa seluruh orang di jalanan. Bayangkan berapa banyak pahala yang didapat hanya dengan menyebrang.

Kesimpulan: Sering-seringlah menyebrang bila ingin mendapat banyak pahala.

No comments:

Powered By Blogger