15.12.07

Orang Pinter Nggak Pake Lipstick

Another Briliant Theory of Life from Me

Gw bekerja sama dengan beberapa dukun terkenal untuk mencari filosofi baru kehidupan. Dan akhirnya setelah puasa 30 hari nggak makan tai gw sukses.

Pertama-tama, gw mo nanya ke lu, pernahkan anda memakai lipstick? Beruntung bagi anda yang tidak pernah menggunakannya. Karena menurut riset yang gw lakukan. 90.111315447 % orang yang tidak menggunakan lipstick menjadi pintar.

Teori gw bukan tanpa alasan dan bukti. Contoh pertama adalah Einstein. Pernahkah Einstein menggunakan lipstick, tidak. Thomas Alfa Edison sang penemu telefon, lho, pernahkah beliau menggunakan lipstick, tidak. George Washington, pernahkah dia menggunakan lipstick, tidak. Jadi kesimpulan yang bisa diambil adalah bila ingin sukses/pintar/sinting anda tidak boleh menggunakan lipstick.

2 comments:

Anonymous said...

GWOBLOK!! YG BIASA MAKE LIPSTIK KAN LO!! peace...

Shadia Pradsmadji said...

hahaha, ya iyalah, secara mereka cowok... eh, lagipula dukunnya siape tuh? nyak gue pake lipstik tetep pinter tuh :)

Powered By Blogger