30.12.07

Q and A

Baru-baru ini banyak banget orang bertanya pada gw. Inilah pertanyaan dan jawaban dari gw.

Q: Dog, gw mo nannya nih. Gw cuman punya uang 5000 perak, tapi gw pengen rambut gw dismoothing. Gimana dong?
A: Gampang. Lu ke indomart beli gula pake 5000 lu itu. Gulanya tumpahin ke rambut lu. Abis itu lu guling2 di lantai. Gw yakin rambut lu dismutin. (garingnya)

Q: Dog, pekerjaan apa yang paling gede resiko gepengnya?
A: Jadi polisi tidur

Q: Lebih cepet naik bajaj atau busway ya?
A: Tergantung tujuan lu. Kalo pengen ke akhirat lebih cepet naek bajaj.

Q: Dog, cowok gw kok akhir2 ini kurang perhatian ya sama gw. Gimana ya caranya biar dia perhatian ma gw?
A: Gampang. Malem2 lu kerumahnya bawa sound system segede gaban. Terus tereak2 bilang gini "perhatian-perhatian" gw yakin lu bakal diperhatiin sama dia.

Q: Gw mau punya anak, tapi gw bingung mau kasih nama apa ya? Gw pengen namanya yang berbau Islam
A: Gampang. Ambil aja dari nama surat di Al-Quran. Contoh: Al-Baqarah(Sapi Betina).

Q: Gw ini orangnya sering laper, gimana ya cara mengatasi kebiasaan gw ini?
A: Sering-seringlah makan.

Q: Dog, Indonesia merdekanya kapan ya?
A: Abis salat Isya 19.45

Q: Kalo kaca digabung sama mata jadinya apa ya?
A: Lu masuk UGD

No comments:

Powered By Blogger