6.12.08

Twilight Movie Review

Ya, kemaren gw baru ntn Twilight - telat bgt sih gw. Padahal minggu lalu gw ditawarin ma rehan tiket premiere Twilight, cuman kecapekan ntn jakjazz jadi gw tolak. So, kemaren gw tonton. Ini adalah review gw.

1. Twilight Tidak Jelek
2. Cowonya Ganteng (so gay)
3. Tidak Membosankan
4. Ceritanya Lain dari yang lain
5. Viewnya sangat bagus
6. Sangat Kelam
7. Overall Menghibur

Jadi gw kasih 7/10. Namun, sepulang dari ntn gw liat di imdb.com & rottentomatoes.com, dan mendapati Twilight tidak mendapatkan rating yang bagus, berkisar antara 5-6/10. Ya tapi menurut gw Twilight baguslah dibanding film2 lain yg lagi ada di bioskop. Oh ya, satu lagi, sebelum ntn gw beli bukunya yg limited edition (wehey) dan di rumah gw baca, baru 30 halaman sih, tapi ternyata bukunya lebih seru dibanding filmnya. Hehe.. Baca lagi ah.

No comments:

Powered By Blogger